Selasa, 22 Oktober 2013

Mengapa windows 8 kurang sukses

Pengguna windows 8 menunjukan kekecewaan mereka terhadap produk baru keluaran microsoft tersebut . Bukan tanpa alasan , mereka mempunyai berbagai macam pernyataan yang menunjukan bahwa windows 8 mempunyai banyak kekurangan . Kekurangan windows 8 di antara lain:
  1. User disulitkan karena tidak adanya tombol start pada windows 8
  2. Pengoperasian windows 8 cukup sulit dibandingkan dengan windows versi versi sebelumnya
Karena hal tersebut microsoft menyalahkan produsen PC . Berikut seperti yang dilansir merdeka.com
Merdeka.com - style="text-align: left;">Tidak begitu suksesnya Windows 8 di pasaran membuat kecewa Microsoft selaku pembuatnya. Perusahaan ini menyalahkan perusahaan pembuat perangkat atas turunnya penjualan Windows 8.

Seperti yang dilansir Win Super Site (16/11), Microsoft menyalahkan produsen PC dan perangkat lain yang menggunakan operating system mereka terbaru tersebut atas tidak begitu suksesnya Windows 8 di pasaran. Microsoft juga menambahkan bahwa produsen PC dan perangkat sejenis tidak mempunyai kemampuan dalam hal pemasaran.

Tentu saja, apa yang diungkapkan Microsoft terasa lucu karena melimpahkan hasil negatif penjualan Windows 8 ke pihak lain tanpa mengevaluasi terlebih dahulu apa yang menjadikan operating system tersebut tidak begitu diminati pasar.

Apabila, Microsoft secara arogan menyebut salah satu penyebab tidak begitu suksesnya Windows 8 di pasaran karena produsen PC, maka secara perlahan nantinya banyak perusahaan enggan menggunakan produk mereka lagi.

Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/windows-8-tidak-begitu-laku-microsoft-salahkan-produsen-pc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar